Malaysia Berpeluang Lolos Sedangkan Wakil Asia Tenggara Lainnya Dipastikan Tidak Lolos Ke Putaran Final Piala Asia 2015 Di Australia

by - 12:45 AM

Hasil buruk kini ditorehkan oleh 4 wakil negara di kawasan Asia Tenggara yakni Singapura, Thailnad, Vietnam, dan Indonesia. Di Grup A Singapura bercokol di posisi juru kunci dengan poin 3 setelah ditaklukkan Oman dengan skor 3-1. Di grup B sebagai juru kunci Thailand harus menelan pil pahit dengan penampilan terburuknya dengan poin 0 hasil dari 6 kali mengalami kekalahan, dimana pada pertandingan terakhir terhempas oleh kekuatan Libanon dengan skor 2-5. Selain itu di Grup C Indonesia yang di pertandingan terakhirnya malam ini (6/3) bertandang ke Arab Saudi masih betah di posisi yang sama dengan 2 wakil Asia Tenggara lainnya pada posisi juru kunci dengan poin 1. Di Grup D penampilan Malaysia cukup baik berada di posisi 3 dengan mengantongi poin 7 setelah mempecundangi Yaman 1-2. Malaysia masih berpeluang lolos berharap pada  posisi 3 terbaik. Di grup E nasib buruk juga dialami Vietnam yang menjadi juru kunci dengan poin 3 meski menang mudah 3-1 atas Hongkong.

Di sisa pertandingan terakhir ini Indonesia menjalani laga tidak menentukan, begitu juga dengan Arab Saudi yang sudah mengantongi poin 13, meski kalah sekalipun  Arab saudi tetap lolos ke putaran final Piala Asia 2014 di Australia nanti sebagai juara grup C. Untuk hasil selengkapnya mengenai laga terakhir kualifikasi Piala Asia 2015 dapat dilihat  di situs tsnsoccer.globalsportsmedia.com.


You May Also Like

0 komentar